Fanspage:

Recomended

Gintama Subtitle Indonesia   Bleach Subtitle Indonesia   One Piece Subtitle Indonesia   Zero no Tsukaima BD Subtitle Indonesia   To Love Ru BD Season 1 Subtitle Indonesia   Shinmai Maou no Testament BD Subtitle Indonesia   Aki Sora BD Subtitle Indonesia   Strike the Blood OVA 1 BD Subtitle Indonesia  

Kiniro Mosaic Subtitle Indonesia

Posted By hawkjohn7, Pada 04 Feb 2014 - 8:55 am, 10 comments, 14678 Views
Kiniro Mosaic Subtitle Indonesia

Kiniro Mosaic Subtitle Indonesia

Type: TV Series
Episodes: 12
Status: Completed
Genres: Comedy, School, Slice of Life
Skor :  7.50 (http://myanimelist.net/anime/16732/Kiniro_Mosaic)
Tahun Rilis: 2013
Subtitle : Indonesia
Credit : SoraIro | AWsubs
Uploader : Gita

Deskripsi:

Cerita dimulai dengan Oomiya Shinobu gadis jepang 15 tahun yang terlihat polos yang melakukan homestay di inggris.walaupun setelah dia kembali ke jepang ,dia masih merindukan saat ketika berada di luar negeri,suatu hari ,dia mendapatkan surat pos dari alice,gadis dari keluarga angkat saat shinobu homestay di inggris.di dalam surat tertulis,Shinobu ,aku akan berkunjung ke jepang!
Komedi campuran gadis jepang/inggris menemani kehidupan Shinobu,Alice dan juga gadis-gadis lain dari jepang dan inggris lainnya. (Animekompi)

Link download :

Softsub
——————————————————————————————————

Resolusi HD 720p: 

Tusfiles:

VidBox:

JheBerg:

Davvas:

Kiniro_Mosaic_720p-animesave.rar
subtitle.rar

Usersfiles:

subtitle.rar
Kiniro_Mosaic_720p-animesave.rar

Mega:

Download 

====================================================

Resolusi SD 480p: 

Putlocker:

Download


10 responses to “Kiniro Mosaic Subtitle Indonesia”

  1. tolong dibuatin yang 480p dong gan. kasihan koneksi

  2. Anonymous says:

    480p gak ada ya?<br />hardisk sekarat (kalo koneksi sih buat donlod 1080p juga lewat)

  3. thank&#39;s min single linknya ^^

  4. ossiexs says:

    Link mati nie gan ,, fix dong

  5. Kushiro says:

    Gan, link “KinIro Mosaic” mati nih. Tolong cepat dibetulkan ya!!

  6. aditya says:

    gan buatin yang 480p dong !!!!!!!!!!!
    ane tinggal di jadi kecepatan mendtok 100-200 kb 🙁

  7. Yukio says:

    yang 480 nya gk bisa gan, klo bisa sediakan yang kumpul bagi utk 480 nya… hehe

  8. Ihaw says:

    reupload dong yg 480p nya ._.

  9. […] Deskripsi: Musim ke-2 dari anime Kiniro Mosaic Subtitle Indonesia […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.